Sabtu, 06 Juli 2013

PUISI CINTA


Lelah aku menatapmu
Menatap rupa indahmu
Kurasakan kesepian dalam diriku
Kamu yang t’lah menjerat hatiku
Hingga jiwa ini tak dapat ku kenali

Apakah arti semua ini??????
Entahlah,,,
Akupun tak tahu apa yang terjadi
Tak mampu rasanya aku mengungkapkannya
Rasa yang menghantui diriku ini
Tapi,,,
Akupun tak bisa menyimpan rasa ini lebih lama

Oh cinta,,,
Mengapa kamu datang di hatiku
Mengetuk pintu hatiku yang t’lah lama tertutup
Menemani hariku dengan canda tawamu
Kedatanganmu bagaikan air saat kemarau panjang
Yang menyirami hatiku yang t’lah lama layu
Menumbuhkan rasa cinta yang sempat mati

Kamulah penyemangatku,,,
Memberi semangat untukku maju
Mencoba menatap masa depan
Melalui jalan yang belum juga ku temui

Di saat aku rapuh,kamu selalu ada
Di saat aku butuh
Dengan setia kamu di sampingku
Membuat hati ini terjerat olehmu
Terbuai akan belaian kasihmu

Cinta,,,
Ingin rasanya aku mengatakan
Bahwa aku mencintaimu
Tapi bibir ini tak sanggup berkata
Mulut ini terbungkam rapat di hadapanmu
Pesonamu membuatku membisu
Diam tak bersuara

Aku tahu,kamu terlalu sulit ku jangkau
Dengan rasa yang ada
Kadang aku merasa takut untuk menatapmu
Aku hanya ingin kamu tahu perasaanku
Dan aku ingin tahu perasaanmu padaku
Dalam kesendirianku ini
Ku tunggu kamu dalam diamku,,,

: Sabtu, 06 Juli 2013

Tambahkan Komentar

Blogger Purworejo Community

Kontak kami

JASA LAYANAN WEBSITE
cangkrep kidul, purworejo,
Indonesia, 54117
syaiful yusuf
corelivess@gmail.com


0858 6895 2983
0858 7981 8856


(0275) 3300 333
(0275) 322 308


Social

Yahoo Messenger