Sabtu, 06 Juli 2013

PUISI CINTA TAK TERBALAS


Sekian lama aku mencintaimu
Tak sedikitpun kamu membalas cintaku
Sakit hati ini karenamu
Yang tak bisa menjadi kekasihku

Setiap ku tersenyum padamu
Kamu hanya terdiam membisu
Ingin rasanya aku melihat
Sedikit senyuman manismu untukku

Saat ku menyapamu
Tak pernah kamu membalasnya
Ingin rasanya hati ini menangis
Membayangkan sikapmu padaku

Apakah ini pembalasanmu?
Dari semua kebaikanku selama ini
Asalkan kamu tahu
Sampai saat ini aku masih mengagumimu
Walau sakit hati yang selalu ku terima

Dalam do’a aku selalu berharap
Agar kamu tahu semuanya
Bahwa aku mendambamu sampai saat ini
Bukalah sedikit pintu hatimu untukku
Ijinkan aku masuk dalam hatimu

Berikanlah satu kesempatan untukku mencintaimu
Agar kamu tahu betapa besar rasa cinta ini
Yang kupendam selama ini
Mungkin cinta ini tak pernah terbalas olehmu
Tapi cinta ini untukkmu selalu

: Sabtu, 06 Juli 2013

Tambahkan Komentar

Blogger Purworejo Community

Kontak kami

JASA LAYANAN WEBSITE
cangkrep kidul, purworejo,
Indonesia, 54117
syaiful yusuf
corelivess@gmail.com


0858 6895 2983
0858 7981 8856


(0275) 3300 333
(0275) 322 308


Social

Yahoo Messenger