Selasa, 09 Juli 2013

PUISI SEDIKIT CURAHAN JIWA

Langkah kaki ku terus beradu..
tersenyum menatap cerahnya langit biru..
ya, itu dulu..sekarang tak lagi..

Ketika hidupku harus terjebak dalam sebuah situasi tertekan.
situasi yang tak ada keadilan..
memang, saat itu ribuan kali kata cinta menyapa..
tapi semua terasa percuma..
apa daya jika semua terpaksa..

Bahagia ku cari..
tangis sesal kutemui..
jaring kebaikan ku lempar..
rasa sesak yang ku dapat..
Lalu aku harus bagaimana?
adilkah ini ?
lalu bagaimana dengan mereka yang berada dalam hidup hitam ?
lihat lah,, mereka masih tetap saja bahagia..
mereka masih tetap mendapat yang pertama..
lihat lah aku ?
adilkah ini ?

Oh Tuhan, anak mu ini tak lagi sanggup berkata..
aku sudah lelah mandi air mata..
pasrah , entah apa yang akan terjadi nanti..
kini ribuan sabar dan harapan ku tabur dalam jiwa ku..
agar kelak,saat mereka yang dulu slalu tertawa , kini harus berendam air mata..
sampai tak kuat menahan nya..
dan kini ketika aku harus terjatuh lagi..
aku sudah terbiasa mengalaminya..

Sudah lah, aku lelah..
ingin ku tutup erat mataku..
biar Tuhan saja yang mengaturnya..
aku hanya bisa berdoa..
berharap ada ribuan tetes air kedamaian mengucuri tubuh ku..
selamat malam Tuhan ..
Aku masiih dan terus mencintai mu..
sampai berjumpa disurga..

: Selasa, 09 Juli 2013

Tambahkan Komentar

Blogger Purworejo Community

Kontak kami

JASA LAYANAN WEBSITE
cangkrep kidul, purworejo,
Indonesia, 54117
syaiful yusuf
corelivess@gmail.com


0858 6895 2983
0858 7981 8856


(0275) 3300 333
(0275) 322 308


Social

Yahoo Messenger